Hadirkan Andre Hehanusa, BKSAG akan Gelar Natal Bersama

by -525 Views

PURBALINGGA, EDUKATOR–Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSAG) Kabupaten Purbalingga akan menggelar perayaan Natal bersama BKSAG-TNI Polri di Pendopo Dipokusumo, Kamis malam (28/12/2023), mulai jam 19.00 WIB. Sekitar 1500 umat Kristiani dari 28 gereja se Purbalingga akan menghadiri acara ini, yang dimeriahkan dengan penampilan Andre Hehanusa, artis asal Ambon yang melejit lewat lagu “Kuta Bali”.Ketua BKSAG Kabupaten Purbalingga Pendeta Robert Pasanda M.Th

Ketua BKSAG Kabupaten Purbalingga Pendeta Robert Pasanda M.Th mengemukakan, acara natal bersama ini akan dihadiri Bupati Dyah Hayuning Pratiwi SE B.Econ, MM, Ketua DPRD R Bambang Irawan SH MM dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purbalingga. Tema Natal kali ini, Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Forkopimda yang selalu memberi tempat secara rutin di Pendcopo Dipokusumo, untuk kegiatan perayaan natal bersama BKSAG-TNI Polri,” ujar Robert Pasanda kepada EDUKATOR di Purbalingga, Selasa (26/12/2023).

Dijelaskan oleh Robert Pasanda yang juga Pendeta Gereja Betel Tabernakel (GBT) Yesus Juru Selamat ini, akan memberikan hikmah natal pada perayaan kali ini, Pdt. Bagus Imam Tjahjono S.Th dari Gereja Kristen Jawa (GKJ Pengalusan).

Selain dimeriahkan penampilan artis Andre Hehanusa, perayaan Natal bersama ini, akan diisi penampilan paduan suara dari GKJ Penaruban, Dance dari anak-anak TK Bina Harapan, dan angklung dari GBI.

Acara dijadwalkan berakhir jam 21.30. Lima belas menit sebelum acara berakhir, panitia akan membagikan doorprize kepada jemaat yang beruntung. Hadiah yang disediakan, diantaranya, sebuah mesin cuci, sebnuah sepeda, sebuah TV, 3 kompor gas 2 tungku, 3 magic com, 3 kipas angin berdiri, 12 payung jumbo dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.