BNN – FISIP TV Unsoed Sambangi SMPN 2 Kutasari

by -2327 Views
Koordinator Tim Kehumasan BNN Kabupaten Purbalingga, Awan Pratama, S.IP dan Tim FISIP TV Unsoed foto bersama para siswa di SMPN 2 Kutasari, Purbalingga, Jumat (20/10/2023).

PURBALINGGA, EDUKATOR–Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga bersama FISIP TV Unsoed (Universitas Jenderal Soedirman), Jumat (20/10/2023) menyambangi SMP Negeri 2 Kutasari, Purbalingga melalui kegiatan “Si Biru Menyapa”.

Kegiatan yang dimotori oleh Koordinator Tim Kehumasan BNN Kabupaten Purbalingga, Awan Pratama, S.IP ini, untuk memberikan informasi dan pemahaman komperhensif mengenai Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN) di lingkungan sekolah dan keluarga.Koordinator Tim Kehumasan BNN Kabupaten Purbalingga, Awan Pratama, S.IP bersama Tim FISIP TV saat di SMPN 2 Kutasari, Jumat (20/10/2023).

Menurut Awan Pratama, kegiatan Komunikasi, Informasi & Edukasi (KIE) bergenre Si Biru Menyapa edisi Jumat ini menyampaikan pesan-pesan mengenai pentingnya menjaga kualitas hidup, agar mampu menelorkan hasil karya produktif serta tetap selektif dalam memilih pertemanan.

“Tujuan dari kegiatan ini agar adik-adik memiliki ketahanan diri yang tangguh untuk tidak ragu menolak penyalahgunaan narkoba,” tegas Awan.

Awan Pratama berharap, agar makin banyak sekolah yang welcome disapa oleh Si Biru BNN sebagai ikhtiar mewujudkan Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR atau Bersih Narkoba.
.
Awan Pratama juga mengemukakan, pelibatan FISIP TV dalam kegiatan BNN Purbalingga ini disamping sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, juga sebagai upaya memperluas jejaring dan aksesibilitas layanan BNN Kabupaten Purbalingga.

Dalam kesempatan tersebut, Tim FISIP TV mengenalkan pentingnya publikasi dan dasar-dasar jurnalistik TV. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.