*Di Braling Grand Hotel Purbalingga
Pembagian hadiah
PURBALINGGA, EDUKATOR–Telkomsel Area 3 Jawa–Bali yang meliputi wilayah operasional Jawa dan Bali, Selasa (21/10/2025) menggelar Telkomsel Prestige Customer’s Gathering, di Braling Grand Hotel Purbalingga. Dihadiri sekitar 70 pelanggan prioritas dari wilayah Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya, acara berlangsung akrab, penuh suasana kekeluargaan dan masukan-masukan positif dari pelanggan untuk kemajuan Telkomsel.
Suasana gathering di Braling Grand Hotel Purbalingga
Dari Telkomsel, hadir Vice President Telkomsel Area 3 Jawa–Bali Suryo Hadianto, dan sejumlah pejabat lainnya.
Dalam acara tersebut, Suryo Hadianto menegaskan bahwa program gathering ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Prestige, tetapi juga sebagai medium mendengar langsung aspirasi pelanggan sebagai bagian dari strategi layanan.
Pengaduan 188
“Kami ingin memastikan pelanggan prioritas kami mendapatkan layanan yang lebih responsif, dan pengaduan melalui 188 kami prioritaskan untuk Area 3,” ujar Suryo Hadianto.
Sebagai VP Area 3, Suryo Hadianto memegang peranan penting dalam mengembangkan jaringan, meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memastikan kelancaran operasional Telkomsel di wilayah Jawa dan Bali. Kehadirannya dalam acara gathering di Purbalingga ini, menandakan komitmen Telkomsel untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan.
Kegiatan ini sejalan dengan publikasi Telkomsel bahwa program Prestige menawarkan berbagai keunggulan seperti antrean prioritas di GraPARI, jumlah kuota khusus, dan paket gaya hidup eksklusif.
Sejumlah masukan, kritik dan saran disampaikan oleh sejumlah pelanggan, dan akan segera ditindaklanjuti oleh Telkomsel demi kenyamanan komunikasi para pelanggan yang sudah bertahun-tahun membersamai Telkomsel. Bahkan, ada seorang pelanggan, Nurvi yang memiliki usaha travel agent, sudah menjadi pelanggan setia sejak Telkomsel berdiri tahun 1995 sampai sekarang.
Nurvi, pemilik Java Prisma Indonesia Tour Travel & EO menerima hadiah dari Telkomsel.
“Saya berlangganan Telkomsel, karena pelayannya memuaskan,: ujar Nurvi.
Kegiatan Telkomsel Prestige Customer’s Gathering diakhiri pembagian hadiah bagi pelanggan beruntung, diantaranya HP Samsung, souvenir goodie bag ekslusif, Voucher MAP dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (Prasetiyo)