Tujuh Guru dan Karyawan SMPN 2 Mrebet Terima “Spendabet Award”

by -2081 Views
Kepala SMPN 2 Mrebet Sugeng Triatmono, SE M.Pd berfoto bersama tiga orang penerima Spendabet Award. (Foto: Humas SMPN 2 Mrebet/EDUKATOR)

PURBALINGGA, EDUKATOR–Untuk memotivasi guru dan karyawan agar lebih giat bekerja, SMP Negeri 2 Mrebet atau yang akrab disebut “Spendabet”, Jumat (27/10/2023) memberikan “Spendabet Award” kepada tujuh orang. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Sugeng Triatmono SE M.Pd kepada tujuh orang yang berhak menerima, di Meeting Room SMPN 2 Mrebet.

Kepala SMPN 2 Mrebet Sugeng Triatmono mengemukakan, setelah melakukan pengamatan dan evaluasi atas kinerja para guru dan karyawan sejak 1 Januari 2023- hingga akhir Oktober 2023, akhirnya ditetapkan tujuh nominasi penghargaan Spendabet Award.

“Penghargaan ini diberikan untuk memberi motivasi kepada seluruh jajaran yang ada di sekolah baik guru maupun karyawan untuk terus meningkatkan kompetensi dan kinerja secara profesional dalam melaksanakan tugas,” kata Sugeng Triatmono.

Adapun tujuh orang yang menerima penghargaan berupa piagam dan tanda kasih itu, terdiri Kusmono, S.Pd. (Guru Terdisiplin), Eni Wahyusari, S.Pd. (Guru Tergiat), Widodo, S.Pd. (Guru Peduli Lingkungan), Reni Wahyuningsih, S.Pd. (Guru Inovatif dan Kreatif), Hariagung Noor Efendi, S.Pd. (Guru Teramah), Kusworo (Karyawan Tergiat), dan Tri Nur Arifin, A.Md. (Karyawan Pelayanan Prima).

Menurut Sugeng Triatmono, penetapan tujuh nominasi itu berdasarkan kriteria yang telah dibuat pihaknya. Pertama, guru yang senantiasa melaksanakan tata tertib dan menjaga kedisiplinan diberikan penghargaan sebagai guru terdisiplin. Kedua, guru yang kerap membangun komitmen pada setiap agenda kerja diberikan penghargaan sebagai guru tergiat.

Ketiga, guru yang mempu mengkreasikan pengajaran dengan mencoba hal baru diberikan penghargaan sebagai guru inovatif dan kreatif. Keempat, guru yang senantiasa melakukan perawatan lingkungan diberikan penghargaan sebagai guru peduli lingkungan. Kelima, guru yang senatiasa ramah dan komunikatif diberikan penghargaan sebagai guru teramah.

Keenam, karyawan yang kerap membangun komitmen pada setiap agenda kerja diberikan penghargaan sebagai karyawan tergiat. “Ketujuh, karyawan yang selalu melayani dengan cepat dan tepat diberikan penghargaan sebagai karyawan pelayanan prima,” jelas Sugeng. (Humas SMPN 2 Mrebet/Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.