Hanief Ajib Abdalla, Juara 1 Mahasiswa Berprestasi FT Unsoed

by -30 Views

PURBALINGGA, EDUKATOR–Hanief Ajib Abdalla dari Jurusan Teknik Geologi berhasil meraih juara 1 pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Teknik Unsoed tahun 2024. Hanief–demikian panggilan akrabnya–selanjutnya akan mewakili FT Unsoed pada seleksi di tingkat Universitas, bersaing dengan mahasiswa berprestasi dari fakultas lain di Unsoed dalam waktu dekat ini.

Untuk juara 2 mahasiswa berprestasi FT Unsoed, diraih Nabilah Asyasyahidah dari Teknik Industri, dan juara 3 M. Rizqy Maulana S dari Teknik Elektro. Sedangkan A Rian Syaifullah R dari Informatika dan Nur Yulia Ningsih dari Teknik Sipil menerima penghargaan sebagai finalis terbaik.

Seleksi mahasiswa berprestasi FT Unsoed itu berlangsung di Ruang Rapat FT Unsoed – kampus Blater, Purbalingga, Selasa (26/3/2024).

Di hadapan dewan juri dan penonton, peserta seleksi mahasiswa berprestasi itu mengikuti sesi presentasi dan wawancara. “Mereka tampil menyakinkan sesuai bidang ilmu yang dikuasainya,” ujar Wakil Dekan III Fakultas Teknik Unsoed Dr Ir Nurul Hidayat S.,Pd, M.Kom.

Pria yang akrab disapa Doktor Enha ini berharap, juara 1 perwakilan dari FT Unsoed dalam seleksi di tingkat universitas nanti, dapat menjadi yang terbaik. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.