Luminor Hotel Purwokerto Bagikan Bingkisan kepada 198 Anak Penyandang Disabilitas Ganda

by -60 Views

PURWOKERTO, EDUKATOR–Menyambut rangkaian kegiatan anniversary ke 4 yang tepatnya akan jatuh pada tanggal 18 Maret 2024 mendatang,Luminor Hotel Purwokerto, Kamis (18/1/2024) menggelar kegiatan sosial. Yakni berupa pembagian bingkisan kepada 198 anak penyandang disabilitas ganda di Banyumas. Kegiatan ini bekerjasama dengan Korem 071/Wijaya Kusuma.

Hadir dalam kegiatan sosial yang juga dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional itu, jajaran TNI/Polri, swasta dan keluarga asuh untuk anak disabiitas ganda.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto Rio Nofiando Atje mengatakan, Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan corporate social responsibility (CSR) secara berkala. “Termasuk diantaranya kegiatan serempak yang dilakukan oleh seluruh unit Hotel dalam program 1FOR1FORINDONESIA yang akan disalurkan di setiap kota pada tanggal 22 Februari 2024 mendatang,” katanya didampimngi Marketing Communications Hussein Al Ghozaly.

Dijelaskan, adapun program donasi tersebut dalam bentuk Lunch box yang dilipatgandakan dan akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya.

“Seperti halnya jika Anda berdonasi lima nasi box, akan digandakan jumlahnya menjadi 10 nasi box. Tidak ada batasan atau minimal donasi, berapapun jumlahnya akan tetap dilipatgandakan. Harga donasi berkisar dari harga Rp 20.000/box sampai dengan Rp 40.000/box,” jelasnya.

Selain itu, di bulan Januari 2024 Luminor telah mempersiapkan berbagai promo, mulai dari promo kamar, makanan dan minuman, pernikahan, ulang tahun dan begitu banyak promo menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.waringinhospitality.com. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.