Meriah, Senam Bersama di MIMA NU Banjarsari

by -35 Views
Para siswa MIMA NU Banjarsari beserta kepala madrasah, guru dan orang tua/wali siswa berfoto bersama usai senam bersama. Wunjud kekompakkan dan kebersamaan, untuk memajukan MIMA NU Banjarsari.

PURBALINGGA, EDUKATOR–Senam bersama yang digelar MIMA NU Banjarsari, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Sabtu pagi (11/5/2024) berlangsung meriah. Kegiatan yang diikuti 130 peserta terdiri dari siswa kelas 1 hingga kelas 6, guru dan orang tua/wali itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

“Sekaligus melalui senam sehat bersama ini, kami ingin membangun kekompakkan dan kebersamaan antara siswa, guru dan orang tua/wali siswa,” ujar Kepala MIMA NU Banjarsari, Siti Musringah, S.Pd.I, M.Pd kepada EDUKATOR.

Senam sehat bersama ini berlangsung di halaman madrasah setempat, menghadirkan instruktur senam Siti Maesaroh dari Sanggar Senam May Obic, Purbalingga. Senam digelar selama kurang lebih 90 menit, dari jam 07.00 hingga 08.30 WIB.

Mengenakan pakaian olahraga, para siswa, guru dan orang tua/wali siswa dengan penuh semangat mengikuti gerakan dari instruktur. Diiringi musik yang rancak, mereka semangat mengikuti senam hingga keringat bercucuran.

Siti Musringah mengatakan, kegiatan senam bersama ini rutin digelar MIMA NU Banjarsari. “Kami ingin seluruh siswa MIMA NU Banjarsari yang berjumlah 72 siswa, sehat semua, baik jasmani maupun rohaninya. Maka secara rutin kami menggelar senam bersama. Kali ini, kami libatkan orang tua/wali siswa, agar ada kebersamaan dan kekompakkan,” ujar Siti Musringah. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.