AKP Catur Subagyo Jabat Kapolsek Pengadegan

by -101 Views
AKP Catur Subagyo (kiri ) yang diambil sumpah menurut agama Kristen Protestan, dan kanan Iptu Arisno yang diambil sumpah menurut agama Islam.(Foto: Humas Polres Purbalingga/EDUKATOR)

PURBALINGGA, EDUKATOR–Ajun Komisaris Polisi (AKP) Catur Subagyo, Senin (8/4/2024) dilantik sebagai Kapolsek Pengadegan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K. AKP Catur Subagyo yang sebelumnya sebagai Kapolsek Karangreja, menggantikan AKP Wahyudi yang memasuki masa purna tugas. Acara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Purbalingga.

Dalam kesempatan itu, juga dilantik Iptu Arisno sebagai Kapolsek Karangreja, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Satreskrim Polres PurbaIingga.AKP Catur Subagyo (kiri ) yang diambil sumpah menurut agama Kristen Protestan, dan kanan Iptu Arisno yang diambil sumpah menurut agama Islam.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal itu sebagai penyegaran dan pengembangan karir.

“Terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan dalam tugas dan jabatan sebelumnya. Selamat menjalankan tugas dan jabatan yang baru,” ucap kapolres.

Kapolres berharap dengan jabatan baru yang diemban, bisa dilaksanakan dengan baik. Termasuk dalam pelaksanan tugas Operasi Ketupat Candi 2024 pengamanan rangkaian arus mudik dan arus balik dan kegiatan masyarakat dalam rangka Idul Fitri 2024.

“Sertijab ini dilaksanakan cepat, agar pejabat baru langsung menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayahnya,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Purbalingga. Dengan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten PurbaIingga masih dalam keadaan aman dan kondusif.(Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.