DWP & OSIS SMPN 4 SA Karangjambu Bagikan Takjil dan Paket Berbuka Puasa

by -64 Views
Kepala SMPN 4 Satu Atap Karangjambu Nokman Riyanto, M.Pd bersama anggota Dharma Wanita Persatuan dan OSIS foto bersama di sela-sela pembagian takjil dan paket berbuka puasa di depan sekolah. (Foto: Humas SMPN 4 SA Karangjambu/EDUKATOR)

PURBALINGGA, EDUKATOR–Suasana kebersamaan dan kegembiraan memenuhi jalan depan SMP Negeri 4 Satu Atap (SMPN 4 SA) Karangjambu, Jumat (5/4/2024), ketika Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan OSIS bergandengan tangan menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil dan paket berbuka puasa. Sebanyak 100 paket berbuka puasa dan takjil habis dibagikan dalam waktu 15 menit.

Acara pembagian itu, dimulai pukul 16.00 WIB, dan langsung diserbu oleh masyarakat sekitar Desa Sirandu, Kecamatan Karangjambu. Dengan tertib, mereka sabar mengantri untuk mendapatkan takjil dan paket buka puasa secara gratis itu.

Kolaborasi antara Dharma Wanita Persatuan dan OSIS SMP Negeri 4 Satu Atap Karangjambu ini merupakan wujud dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial, untuk membantu yang membutuhkan.

“Terima kasih SMPN 4 Satap Karangjambu. Sekali lagi, terima kasih,” ujar beberapa warga.

Ketua DWP SMP Negeri 4 Satu Atap Karangjambu, Isnaini Nurul Hidayati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan sosial ini, sehingga berjalan lancar.

“Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” ujar Isnaini Nurul Hidayati yang didampingi Kepala SMPN 4 Satu Atap Karangjambu Nokman Riyanto, M.Pd. (Humas SMPN 4 Satu Atap Karangjambu/Prs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.