Bupati Purbalingga Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

by -106 Views
Bupati Purbalingga Tiwi saat melantik tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopo Dipkusumo, Purbalingga, Senin (26/2/2024).

PURBALINGGA, EDUKATOR— Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE B.Econ, MM melantik dan mengambil sumpah janji tujuh orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Senin (26/2/24).Bupati Purbalingga melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama

Ketujuh Pejabat yang dilantik, terdiri Kusmartadhi SH sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), Yani Sutrisno Udi Nugroho, S.Sos sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Mukodam, S.Pt sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Suroto, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir Prayitno, M.Si sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Revon Haprindiat, S.Sos sebagai Kepala Dinas Pertanian, dan Priyo Satmoko SH MH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

“Kepada tujuh orang terlantik saya mengucapkan selamat, kiranya amanah yang diberikan nantinya bisa dijalakan dengan baik dengan penuh komitmen dan juga dengan penuh tanggung jawab yang tinggi,” kata Bupati Tiwi saat memberikan sambutan usai acara pelantikan.

Bupati Tiwi menyampaikan proses mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga telah didahului dengan proses uji kompetensi sekaligus melihat capaian kinerja, minat, serta potensi.

“Jadi proses mutasi ini dilaksanakan mendasari kebutuhan organisasi, sekaligus dalam rangka penyegaran untuk peningkatan kinerja kelembagaan. Tentunya dengan harapan agar nantinya tata kelola pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan di dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga bisa berjalan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati Tiwi menambahkan setelah proses mutasi JPT Pratama yang dilaksanakan hari ini, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Purbalingga juga akan menyelenggarakan Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama untuk mengisi posisi Pejabat Eselon II yang kosong.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Purbalingga Sudono, Ketua DPRD Purbalingga HR Bambang Irawan, dan Sekretaris Dearah Purbalingga Herni Sulasti. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.