FT Unsoed Jalin Kerjasama dengan I-Shou University Taiwan

by -39 Views
Foto bersama pejabat FT Unsoed dengan Vice Dean International Office and Cross-Strait Affairs I-Shou Univerisity, Prof. Huang Wenshen, Ph.D

PURBALINGGA, EDUKATOR--Untuk meningkatkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (FT Unsoed) menjalin kerjasama dengan I-Shou University, Taiwan.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau naskah kesepahaman untuk kerjasama tersebut, dilakukan oleh Dekan FT Unsoed Prof. Dr. Eng. Agus Maryoto ST MT dan Vice Dean International Office and Cross-Strait Affairs I-Shou Univerisity, Prof. Huang Wenshen, Ph.D. Acara penandatanganan MoU ini berlangsung di kampus FT Unsoed, di Blater, Purbalingga, Kamis (14/3/2024).Penandatanganan MoU antara FT Unsoed dengan I-Shou University, Taiwan.

Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk penelitian bersama, pertukaran mahasiswa dan staf, serta berbagai inisiatif lainnya yang akan meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua universitas.

Dengan penandatanganan kerjasama ini, kedua universitas berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan memberikan peluang yang lebih luas bagi mahasiswa dan staf untuk belajar dan berkembang.Pemberian cendera mata dari Dekan FT Unsoed Prof. Dr. Eng. Agus Maryoto ST MT kepada Vice Dean International Office and Cross-Strait Affairs I-Shou Univerisity, Prof. Huang Wenshen, Ph.D

“Untuk meningkatkan kualitas dan jumlah kolaborasi antara FT Unsoed dan I-Shou University Taiwan, kami menyambut baik kerjasama ini,” ujar Agus Maryoto.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT Unsoed Dr Nurul Hidayat, S.Pt, M.Kom menambahkan, kerjasama ini selaras dengan slogan Unsoed yakni “Merdeka, Maju, Mendunia”.

“Kami optimis, kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak ini, akan membawa Unsoed, khususnya FT Unsoed semakin mendunia,” ujar pria yang akrab disapa Doktor Enha ini. (*/Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.