Komisaris Bali United Sumbang Bola untuk Ormawa Senior Fakultas Teknik Unsoed

by -1560 Views
Edy Suhartono (kanan) bersama Dr Nurul Hidayat menunjukkan Tabloid Pendidikan EDUKATOR.

PURBALINGGA, EDUKATOR–Fakultas Teknik Unsoed, Senin (6/11/2-23) kedatangan tamu istimewa. Yakni Edy Soehartono, salah satu anggota komisaris PT. Bali Bintang Sejahtera, Tbk selaku perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepak bola profesional yang berkompetisi di Liga 1, Bali United.Edy Soehartono (tengah, baju hitam).

Kedatangan Edy Suhartono yang juga Dewan Pembina Legend PSSI diterima Dekan Fakultas Teknik Unsoed Prof. Dr. Eng. Ir. Agus Maryoto , S.T., M.T dan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Nurul Hidayat, S.Pt., M.Kom, di kampus FT Unsoed, Blater, Purbalingga.

Dalam kesempatan itu, Edy Soehartono memberikan sumbangan 5 bola untuk Organisasi Mahasiswa Seni dan Olahraga (Ormawa Senior) FT Unsoed, dan 10 untuk Unsoed.Wadek III Unsoed Dr Ir Nurul Hidayat, S.Pt, M.Kom (tengah) bersama Edy Suhartono.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan bola untuk Ormawa Senior FT Unsoed. Dan pertemuan ini sekaligus sebagai networking antara FT Unsoed dengan pengusaha,” ujar Nurul Hidayat.

Kenalkan EDUKATOR

Nurul Hidayat juga mengenalkan Tabloid Pendidikan EDUKATOR kepada Edy Soehartono, bahwa media ini baik cetak maupun online (www.edukator.id) sebagai media partner FT Unsoed dalam mempublikasikan kegiatan mahasiswa maupun dosen. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.