Peringati Anniversary ke 4, Luminor Hotel Gelar Berbagai Aksi Sosial

by -90 Views

PURWOKERTO, EDUKATOR--Memperingati Anniversary ke 4 dengan tema “Grateful Heart”, Luminor Hotel Purwokerto menggelar berbagai aksi sosial. Kegiatan syukur sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility (SCR) atau tanggungjawab sosial ini, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial karyawan terhadap sesama yang membutuhkan.Membersihkan Area Masjid Agung Baitussalam Purwokerto

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengungkapkan, pihaknya konsisten menjalankan CSR, dan beberapa kegiatan yang sudah berlangsung dari awal bulan Maret lalu antara lain membersihkan Area Masjid Agung Baitussalam, Donor Darah, pemeriksaan mata gratis, dan Kerja Bakti & Fogging di lingkungan RT 3 RW 8 Kelurahan Kranji.General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje turut turun ke jalan dalam aksi sosial memperingati Anniversary ke 4 ini.

“Kami juga sudah menyelenggarakan kegiatan 1FOR1FORINDONESIA Donation dalam melipatgandakan Lunch Box yang dikirimkan kepada 6 Panti Asuhan di Purwokerto,” ujar Rio Nofiando Atje yang didampingi Marketing Communications Luminor Hotel Purwokerto Hussein Al Ghozaly kepada EDUKATOR di Purwokerto, Jumat (22/3/2024)

Untuk diketahui, 1FOR1FORINDONESIA Donation adalah kegiatan serentak yang digelar oleh 34 unit hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group, pada hari Kamis (14/3/2024). Ke 34 unit hotel itu tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

Adapun program donasi tersebut dilakukan dalam bentuk Lunch box yang dilipat gandakan dan telah diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya dimana lebih dari 3.100 nasi box telah didistribusikan.

Di Purwokerto, Hotel Luminor mendistribusikan Lunch Box ke 6 panti asuhan. Yakni Panti Asuhan Budi Rahayu, Panti Asuhan Al-Maa’uun, Panti Asuhan Putra Muhamadiyah, Panti Asuhan Siloam, Panti Asuhan Dharmo Yuwono, dan Panti Asuhan Darul Hadlonah.

Pemeriksaan mata gratis

Rio Nofiando Atje menambahkan, selain berbagai kegiatan itu, Luminor Hotel Purwokerto juga menggelar live Cooking & Talkshow bersama dr. Nurhati Febriani, Sp.GK, FINEM, AIFO-K ( Dokter Spesialis Gizi RSU Hermina Purwokerto ).

Dalam kesempatan tersebut, diisi edukasi dan informasi menu sehat selama Ramadan.

Kegiatan lainnya, berbagi 444 Takjil di 4 titik di Purwokerto. Juga digelar acara syukuran pada tanggal 18 Maret 2024 berupa pengajian bersama seluruh jajaran manajemen, staff & karyawan.

“Sesuai tema Anniversary ke 4 “Grateful Heart”, bahwa dengan hati yang bersyukur dan penuh kasih terhadap sesama, semoga Luminor semakin dapat memberikan dampak positif kepada setiap orang yang ada di dalam maupun di sekitarnya. Disamping itu seluruh unit hotel di Indonesia yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan CSR secara berkala,” ujarnya.

Rio Nofiando Atje berharap, memasuki Anniversary ke 4, Luminor Hotel Purwokerto menjadi hotel kebanggan masyarakat luas, khususnya di wilayah Banyumas Raya.

Promo Ramadan
Marketing Communications Luminor Hotel Purwokerto Hussein Al Ghozaly menambahkan, pada bulan Maret 2024 Luminor telah mempersiapkan berbagai Promo Ramadan. Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema “ Ramadhan Delight ”.

Paket ini mengajak pelanggan untuk menjelajah beragam santapan menu berbuka puasa yang berlimpah dengan harga Rp. 175.000 nett/orang di Luminor Ballroom, dan Rp. 150.000 nett /orang di Rock ‘n Sugar Restaurant dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto https://www.instagram.com/luminorhotelpurwokerto/ atau menghubungi nomor 0877 1777 1988, dan mengunjungi website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com.(Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.