Quick Lunch Reborn !, Yuk … Buruan ke Luminor Hotel Purwokerto

by -286 Views

PURWOKERTO, EDUKATOR–Masakan Nusantara identik dengan menu rumahan yang sederhana.Ternyata ada filosofi yang mendalam dibalik masakan Nusantara, bahwa di dalam kesederhanaan namun mampu memberikan kehangatan. Selain dibuat dengan rempah-rempah, masakan juga diolah dengan penuh rasa cinta untuk keluarga. Semua bahan-bahan juga mudah didapat dari alam sekitar.

“Tidak usah jauh-jauh kita berkeliling Indonesia untuk menikmati kuliner khas Nusantara, karena kini Luminor Hotel Purwokerto menyajikan Promo QUICK LUNCH REBORN untuk memenuhi banyaknya permintaan sobat Luminor,” ujar General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje yang didampingi Marketing Communications Luminor Hotel Purwokerto Hussein Al Ghozaly kepada EDUKATOR di Purwokerto, Senin (2/6/2024).

Sobat Luminor dapat merasakan kenikmatan setiap gigitan hidangan Nusantara yang tersaji, dimana menu tematik yang akan disajikan berupa makanan khas masing – masing daerah yang menggugah selera. Ditambah dengan suasana Rock N Sugar restoran yang dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan rasa rindu kampung halaman.

Quick Lunch Reborn hadir di Luminor Hotel Purwokerto hadir setiap hari Selasa dan Rabu pada pukul 11.30 hingga pukul 14.00 dengan harga Rp. 65.000 Nett / orang. Berbagai hidangan lezat dapat dinikmati para pengunjung di Rock N Sugar restoran Luminor Hotel Purwokerto. Hidangan yang beragam akam tersaji, seperti Ayam Woku, Soto Betawi, Penyetan Lamongan dan Toge Goreng.

Luminor Hotel Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan event lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.