UKM Mucronata Kenalkan Mangrove ke SMAN 5 Purwokerto

by -203 Views
Dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed L Kartika Sari yang juga Pembina UKM Mucronata ketika sedang menjelaskan tentang Mangrove kepada para siswa SMAN 5 Purwokerto .(Foto: Dokumentasi Mucronata Unsoed/EDUKATOR)

PURWOKERTO, EDUKATOR–Untuk mengenalkan mangrove kepada siswa sekolah, Unit Kegiatan mahasiswa Mucronata Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed, Senin (6/11/2023) menggelar acara Mucronata Goes To School (MGTS) ke SMA Negeri 5 Purwokerto.Siswa siswi SMAN 5 Purwokerto serius mengikuti pengenalan tentang Mangrove oleh UKM Muconata Unsoed(Foto: Dokumentasi Mucronata)

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa sekolah yang berada di Jalan Gereja No 20 Purwokerto itu, berlangsung semarak.Foto bersama pegiat UKM Mucornata Unsoed dengan siswa SMAN 5 Purwokerto.

Pembina UKM Mucornata L Kartika Sari mengemukakan, melalu MGTS ini para siswa mengenal tentang mangrove, sehingga diharapkan meningkat rasa kepeduliannya terhadap lingkungan, meningkatkan kecintaan terhadap lingkungan dan ketertarikan terhadap mangrove.

Dalam MGTS ke SMAN 5 Purwokerto, selain penyampaian materi, juga ada sesi tanya jawab, pembagian hadiah dan penyerahan kenang-kenangan. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.