Unsoed Raih Sembilan Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

by -270 Views
Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq (nomor dua dari kiri) bersama penerima penghargaan anugerah Diktiristek 2023 lainnya. (Foto: Humas Unsoed/EDUKATOR)

PURWOKERTO, EDUKATOR–Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) berhasil meraih sembilan penghargaan pada ajang Anugerah Diktiristek 2023. Penghargaan diserahkan oleh Plt. Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek Prof. Ir. Nizam kepada Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq di Sheraton Grand Gandaria Jakarta, Rabu malam (13/12/2023).

Malam Anugerah Diktiristek ini dihadiri oleh 76 PTN, 83 PTS dan 16 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi. Terdapat 10 kategori Anugerah Diktiristek yang diberikan kepada sejumlah PTN, PTS dan lembaga Layanan Pendidikan Tinggi.

Rektor Unsoed Akhmad Sodiq mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bekerja keras atas capaian prestasi ini, terutama kepada Tim Kerjasama dan Humas Unsoed.

“Unsoed berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik pada semua bidang, dan lebih khusus bidang Humas dan kerjasama dalam upaya mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini,” katanya.

Ikut mendampingi Rektor dalam penerimaan penghargaan anugerah Diktiristek 2023, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan Humas / WR IV Dr. Sos. Waluyo Handoko, S.IP., M.Sc, dan seluruh tim Anugerah Humas Diktiristek dan Anugerah Kerjasama Diktiristek Unsoed.

Adapun kesembilan penghargaan yang diterima Unsoed tersebut, terdiri Anugerah Prioritas Nasional pada Kategori Bidang Ekonomi Biru-sebagai pemenang 3 yaitu Prof. Dr. Rifda Naufalin, S.P., M.Si.

Kemudian, anugerah kerja sama kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU). Yakni meraih Sub Kategori Kerja Sama dengan Pemerintah dan NGO Terbaik yang berhasil meraih Gold Winner; Sub Kategori Kerja Sama dengan Industri Terbaik meraih Gold Winner; dan Sub Kategori Kerja Sama Internasional meraih Silver Winner.

Selanjutnya pada anugerah kelembagaan kategori PTN dan PTS, Unsoed sebagai Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 1 Regional 1, meraih Gold Winner.

Sedangkan untuk Anugerah Humas Kategori PTN BLU, meraih 4 penghargaan. Yakni Sub Kategori Laman maraih Gold Winner; Sub Kategori Siaran Pers meraih Silver Winner; Sub Kategori Majalah meraih Silver Winner dan Sub Kategori Media Sosial meraih Silver Winner. (Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.