Unsoed-Tabloid Pendidikan EDUKATOR Jalin Kerjasama

by -78 Views
Wakil Rektor (Warek) Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat Unsoed Dr Sos Waluyo Handoko SIP, M.Sc (kiri) , dan Pemimpin Redaksi EDUKATOR, Drs. Prasetiyo, M.I.Kom menunjukkan MoU yang sudah ditandatangani.

PURWOKERTO, EDUKATOR–Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menjalin kerjasama dengan Tabloid Pendidikan EDUKATOR. Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Rektor Unsoed yang diwakili Wakil Rektor (Warek) Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat Dr Sos Waluyo Handoko SIP, M.Sc, dan Pemimpin Redaksi EDUKATOR, Drs. Prasetiyo, M.I.Kom.Wakil Rektor (Warek) Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat Dr Sos Waluyo Handoko SIP, M.Sc (kiri) dan Pemimpin Redaksi EDUKATOR Drs. Prasetiyo, M.I.Kom menandatangani Mou perjanjian kerjasama antara Unsoed dengan Tabloid Pendidikan EDUKATOR.

Penandatanganan itu dilakukan di Hotel Java Heritage Purwokerto, di sela-sela Seminar Nasional Informatika dan Komputer (SENIKO) yang diselenggarakan oleh Jurusan Informatika, Fakultas Teknik Unsoed, Senin (24/6/2024. Kerjasama ini terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatangan MoU dan PKS antara Unsoed dengan Pradita University, Universitas Negeri Manado, PT. Aridas Karya, dan PT. PNM (Permodalan Nasional Madani).Peserta Seminar Nasional Informatika dan Komputer (Seniko).

Ikut menyaksikan penandatanganan kerjasama itu, diantaranya Rektor Pradita University Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A, Guru Besar Universitas Mulawarman Prof. Dr. Ir. Hamdani, S.T.,M.Cs., IPM, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Unsoed Dr Nurul Hidayat, M.Kom dan jajaran dosen jurusan Informatika Fakultas Teknik Unsoed, serta 200 peserta seminar. Ikut pula menyaksikan secara Daring, peserta seminar dari Techniche Universitat Dresden di Jerman. Wakil Rektor (Warek) Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat Unsoed Dr Sos Waluyo Handoko SIP, M.Sc

Warek Unsoed Dr Sos Waluyo Handoko mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah menjalin kerjasama dengan Unsoed.

“Kami menyambut baik kerja sama ini. Semoga ke depannya, Unsoed dan para mitra kerja sama semakin bersinergi, maju dan berkembang,” harap Waluyo Handoko. (Iko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.