Akan Digelar 4 Mei 2024, “Xplore Purwokerto” Kembali Hadirkan Semangat Petualangan

by -74 Views

PURWOKERTO, EDUKATOR--Ini kabar gembira bagi penggemar olah raga bersepeda. Sebuah acara “Xplore Purwokerto” akan digelar, Sabtu (4/5/2024), start jam 06.00 WIB . Event ini akan menjadi ajang berkumpulnya ribuan pengendara sepeda dari berbagai daerah di Purwokerto untuk petualangan di alam terbuka, penuh eksplorasi, menambah persaudaraan dan penuh kenangan, sambil menyusuri jalan-jalan di Kota Purwokerto.

“Ayo, ikuti even ini. Jangan lupa tandai kalender Anda, dan segera daftar,” ujar Ketua panitia “Xplore Purwokerto” Harsono yang didampingi Ketua Bike to Work (B2W) Purwokerto Dr Nurul Hidayat, S.Pt, M.Kom di Purwokerto, Senin (11/3/2024).

Menurutnya, Xplore Purwokerto lebih dari sekadar acara bersepeda. Ini adalah perayaan akan keindahan alam, warisan budaya, dan semangat komunitas yang hidup di Purwokerto.

Para peserta akan memulai perjalanan mendebarkan melalui rute-rute indah kota ini, pemandangan alam yang mempesona, dan tempat-tempat tersembunyi, semuanya sambil mengayuh sepeda, melintasi jalan-jalan di Purwokerto.

Baik Anda adalah pengendara sepeda yang berpengalaman mencari tantangan atau pengendara rekreasi yang mencari pemandangan indah, Acara Xplore Purwokerto memiliki sesuatu untuk semua orang. Mulai dari pengendara solo hingga keluarga dan tim, semuanya dipersilakan untuk bergabung dalam keseruan dan kegembiraan.

Acara tahun ini menjanjikan pengalaman yang ditingkatkan dengan rute-rute baru, tempat istirahat yang menarik, dan kegiatan-kegiatan menarik di sepanjang perjalanan. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan komunitas lokal, mencicipi hidangan lezat, dan merasakan budaya khas Banyumasan.

Pendaftaran untuk Acara Xplore Purwokerto akan segera dibuka, jadi pastikan Anda memastikan tempat Anda sejak dini dan bersiap untuk petualangan seumur hidup.

Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan pembaruan acara. Yakni di https://xplore.ikutaja.id maupun di media sosial Instagram sepedalipatpurwokerto_official. (*/Prasetiyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.